Cari Artikel

Minggu, 12 Maret 2017

Prediksi Bola Jitu Lahm Belum Rencanakan Dunia Manajerial

Philipp Lahm

Prediksi Bola Jitu – Bayern kapten Munich Philipp Lahm tidak membayangkan pindah ke manajerial ketika ia mengakhiri karirnya bermain di akhir musim ini kendati pemenang Piala Dunia 2014 membuat keputusan mengejutkan untuk menggantung sepatu bulan lalu dan akan mengambil cuti setelah pencarian Bayern untuk piala di tiga Trofi telah sekesau dan Lahm menerima saran mengambil peran di manajerial Bayern setelah itu, dengan peran direktur olahraga masih kosong setelah Matthias Sammer mengundurkan diri tahun lalu karena alasan kesehatan tapi pemain 33 tahun, yang diidentifikasi oleh mantan pelatih Pep Guardiola sebagai memiliki salah satu pikiran taktis tajam seperti ia telah bekerja saat ini tidak pelik untuk memberikan pengetahuan pada bidang pelatihan. “Untuk saat ini, saya tidak melihat diri saya menjadi pelatih,” katanya dalam sebuah wawancara dengan wartawan L’Equipe.

“Jika saya harus memutuskan hari ini, akan ada tapi untuk nanti, tidak pernah mengatakan tidak pernah karena saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di lapangan, seperti yang saya telah lakukan selama 25 tahun terakhir, bukanlah sesuatu yang menggoda saya untuk saat ini walau saya selalu menikmati berpikir tentang bermain bola dan saya pasti akan terus melakukannya di depan TV tapi untuk menjadi seorang pelatih, harus teliti dalam sepak bola setiap saat, untuk mempersiapkan pertandingan dan pelatihan walau Aku tidak bisa membayangkan bahwa saya akan menemukan kesenangan di sana dan kesenangan adalah penting dalam sepakbola. ” Bayern berada di perburuan untuk mengulang kesenangan besar musim 2013 treble mereka dimana mereka memimpin Bundesliga dengan empat poin dari RB Leipzig, telah sukses melangkah ke semi-final DFB-Pokal dan menang 5-1 atas Arsenal setelah leg rumah Liga Champions.

“Tahun ini, semuanya mungkin, kami berada dalam posisi teratas Bundesliga, kita masih di Piala Jerman dan memiliki kesempatan yang baik untuk lolos ke perempat final Liga Champions nah pada pertandingan penting, tim selalu ada tim harus bersinar sepenuhnya musim ini setelah apa yang telah kita capai dalam beberapa tahun terakhir Munchen selalu menjadi juara, selalu berada di atas setiap tiga hari, bermain sepak bola besar dan itu tidak mudah.”

 

Prediksi Bola Jitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar